Selasa, 27 Mei 2014

beloved friends!!!

hai. its very long time that i didnt posted anything here.  Too many stories that i should tellin' you here:') even its ups and downs of my life. terakhir ngepost kapan sih? waktu jamannya masih sma ya? tahun 2012 lagehh oemji its means hampir two years gue gak ngepost apapa. duh banyak banget hal hal yang gue lewatin through 2013 and 2014. Mulai dari Bahagia, luka, kehilangan, kecewa, Dannn banyak lagi! ingetdeh waktu tahun 2013, tahun kelulusan and i will shared you the photos,



Nah ini foto with beloved friends waktu sma, lagi wisuda nihh. difoto ini dari kiri yap, ada fika, gue, bella halimah, icha dan ima.
itu tadi foto gue sama the girls, iya kenapa namanya the girls? gue juga gak ngerti kenapa dinamakan sedemikian rupa hahak intinya mereka inilah orang-orangnya that i've shared the whole time to curhat, keluh kesah, masalah hati, kita suka hangout gitu buat ngilangin penat sewaktu sekolah dulu juga i'll show you more photos
hehe banyak senyumnya ya

ciyeee mukanya bahagia bingits semuanya wkwk(?)


foto celfiehh nicc

ini apa banget deh ya wkwk 

u,u

muka polos ceritanya hahah
sebenernya masih ada foto yang belum keupload nih guys, tapi segitu aja dulu yap fotonya, jadi gini kita berenem sekarang ini sedang dalam proses menempuh pendidikan yang jenjangnya lebih tinggi lagi, yaitu kuliah.. iyaa NGULIIII KULI-AH. yang tata kehidupannya lebih kejam dari masa SMA. wkwkwk  ya alhamdulillah kita semua melanjutkan pendidikan lagihh.
Nah dimulai dari fika yang melanjutkan ke sekolah tinggi perpajakan gitu, terus ima ngelanjutin ke UNJ, lalu halimah yang melanjutkan studi nya ke Gunadarma, Icha ke UIN sementara Bella dan gue satu kampus, di UHAMKA, satu prodi pula, bujuk deh gue sama bella memang tidak terpisahkan sepertinya permirsahhh dia ini satu SMP satu SMA dan satu kampus sekarang.
Sekarang kebayang kan kuliahnya udah beda beda otomatis waktu buat ketemu itu susah banget, SUSAAAHHHH *capsjebol awal awal sih ada satu dua yg gabisa buat diajak ketemu karna sibuk tapi semakin lama semakin kesini semuanya susah buat ketemu:|
Time flies so fast ya, begitu juga dengan pertemanan dan persahabatan ini, rasanya sih cepet banget berlalu, eh gatau dah udh berlalu apa belum. wkwk

Jarak, waktu sekarang seakan jadi penghalang buat kita,
jarak dan waktu yang sekarang jadi musuh kita.
mungkin kita gaakan tau sampe kapan kita bersama orang orang yang ada disekeliling kita,  makanya gue selalu melakukan yg terbaik sebelum waktunya habis, sebelum semunya udh kelar, sebelum semuanya berlalu, sebelum semuanya cuma jadi kenangan, sebelum semuanya hanya jadi sebingkai foto yg terpigura di sudut kamar, sebelum semuanya TERGANTIKAN(tapi buat gue kalian ga tergantikan) sebelum dan selamanya kita pernah bersama.

Quotes yang menurut gue pas bangetdan salah satu yang gue suka buat keadaan ini:

gue sayang kalian loh, terimakasih pernah menjadi sangat dekatttt meski semuanya berubah tapi ya tetep beloved friends tetep amazinnn friend that i've ever had.
LOVEYAAAAAGIRLS!!!! aaandd
THANKYOOOOOU for being such a good friend yes, really really good friends for me~~~~

with love,
Your truly friend.

0 komentar:

Posting Komentar